Sukses

Jika Menang, Demian Aditya Bakal Tampil di Las Vegas

Pihak America's Got Talent merasa tertarik usai melihat aksi Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Demian Aditya boleh berbangga hati. Aksinya di panggung America's Got Talent menuai decak kagum tidak hanya dari publik Indonesia tapi juga Amerika Serikat.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Tidak hanya itu, hadirnya Demian Aditya di sana rupanya atas permintaan pihak America's Got Talent sendiri. Sekitar  Februari 2016 lalu, Demian mengaku mendapat undangan via e-mail dari ajang pencarian bakat tersebut.

Pihak America's Got Talent kabarnya merasa tertarik untuk mengundangnya usai melihat aksi Demian Aditya di media sosial. Sempat tak percaya, suami Sara Wijayanto itu memutuskan untuk mendiamkan undangan tersebut hingga beberapa waktu.

"Aku cuekin dulu kira-kira sekitar tiga minggu. Terus datang e-mail kedua. Aku screenshoot lalu aku kirim ke official America's Got Talent," ujar Demian Aditya dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/sarawijayanto]

Setelah mendapat kepastian, Demian pun akhirnya yakin dan mengiyakan untuk tampil di America's Got Talent. Apalagi jika menang, Demian Aditya akan mendapat kesempatan menandatangani kontrak untuk tampil di Las Vegas.

"Kalau misalnya memang ada kesempatannya ke sana dalam arti menang ya karena kan mimpi aku sebagai seorang ilusionis, aku pengen punya show sendiri," papar Demian.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Siapa pun pasti bangga bisa menampilkan karyanya di panggung internasional, begitu juga dengan Demian Aditya. Dengan selangkah lebih maju, Demian berharap ke depannya lebih banyak melakukan inovasi dalam aksinya.

"Setiap kali aku perform, bebanku adalah aku harus lebih baik dari perform aku yang sebelumnya. Jadi, lebih kayak termotivasi untuk bisa bikin sesuatu yang lebih keren lagi," ungkap pesulap 36 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.