Sukses

Putus dari Kai EXO, Krystal f(x) Langsung Liburan Bareng Jessica

Putus dari Kai EXO, Krystal f(x) tak merasa galau.

Liputan6.com, California - Biasanya, wanita yang baru putus cinta akan dilanda perasaan galau yang berkepanjangan. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi Krystal f(x).

Krystal f(x) dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Kai EXO. Tapi tidak diketahui secara pasti kapan dan apa alasan mereka putus.

 Kai EXO dan Krystal f(x) [foto: Allkpop]

Namun, seorang sumber terdekat mengatakan jika keduanya berpisah lantaran tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu. Hal itu diduga karena kesibukan masing-masing.

Baru-baru ini Krystal f(x) terlihat menghabiskan waktu bersama sang kakak, Jessica Jung. Keduanya diketahui kini tengah berlibur ke California, Amerika Serikat, tempat di mana keduanya dilahirkan.

Kakak beradik itu tampak bersenang-senang di sebuah pusat perbelanjaan. Krystal f(x) dan Jessica Jung terlihat menari-nari di hadapan kamera CCTV.

 

음주쇼핑 @jessica.syj

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Krystal f(x) pun merekam keseruan mereka yang ditampilkan dalam layar monitor pusat perbelanjaan tersebut dan mengunggahnya ke Instagram. Namun, apa yang dilakukan Krystal malah menuai komentar negatif dari sejumlah pihak.

"Mereka bekerja keras di Korea hanya untuk dihabiskan di Amerika... Aku benci melihatnya," kata seorang netizen.

"Setiap kali aku melihat Krystal, aku sadar kalau dia tidak punya satu pun teman dekat... Dia selalu pergi bersama Jessica," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.