Sukses

Mengharukan, Ini Ungkapan Hati Anak Yana Zein Usai Pemakaman

Putri sulung Yana Zein, Aurellia, meminta maaf dan berterima kasih kepada semua orang yang mengenal ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Yana Zein telah dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017) petang. Beberapa kerabat pun turut hadir mengantar jasad Yana Zein ke liang lahat.
‎
Usai dimakamkan, putri sulung Yana Zein, Aurellia Callista Carilla, sempat mengungkapkan perasaannya di hadapan pelayat. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan bantuan kepada mendiang ibundanya.

Yana Zein (Coutersy Youtube/Multivision Plus)

"Aku ingin berterima kasih kedatangan kalian semua untuk mengantarkan Mami. Aku ingin berterima kasih doa-doa kalian semua‎, tolong terus doakan Mami biar Mami tenang di alam sana. Mohon maaf kalau Mami berbuat salah," tutur Aurellia Callista Carilla di makam sang ibu.

Dalam kesempatan itu, Aurellia juga memuji sosok Yana Zein sebagai ibu yang tegar dan sangat dicintainya. Dia mengaku sempat berjanji kepada Yana Zein untuk saling menguatkan jika terjadi hal buruk semisal meninggal.

"Mami adalah orang terpenting bagiku. Karena dari kecil sampai dewasa, aku diajarkan untuk tegar. Mami sosok mulia, sosok pembimbing, aku sangat cinta. Aku mau bilang, selamat jalan Mami. Aku dan Alika akan kuat, berusaha enggak menangis. Mami di sana yang kuat, ya," ucapnya.

Suasana pemakaman Yana Zein. Terlihat dua putri Yana Zein, Aurelia dan Alika menaburi bunga di makam sang ibu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Haru seolah menghampiri seluruh wajah para pelayat. Aurellia pun menutup ungkapan hatinya dengan tangisan.

"Mami selalu bilang kalau aku akan tetap kuat apa pun yang terjadi, aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya untuk saling menguatkan," tutur Aurellia seraya menangis memeluk Alika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.