Sukses

Sakit Serius, Bintang Naagin 2 Adaa Khan Memaksa Tetap Syuting

Liputan6.com, Mumbai - Bintang serial Naagin 2, Adaa Khan baru saja kembali ke Mumbai dan langsung menjalani syuting usai melakukan liburan. Seperti diketahui, Adaa Khan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-28 pada 12 Mei kemarin.

Namun sayangnya, ketika tengah menjalani syuting, Adaa Khan mengalami sakit perut yang teramat sangat. Tak mau terjadi sesuatu, kru film pun langsung membawa sang artis ke rumah sakit terdekat.

Adaa Khan (Instagram Adaa Khan)

Setelah diperiksa, dokter menyimpulkan Adaa Khan mengalami infeksi usus. Agar tak bertambah bahaya, dokter pun menyarankan Adaa Khan agar istirahat beberapa hari.

Namun karena syuting Naagin 2 hampir selesai dan jadwal syuting yang begitu padat, Adaa Khan pun memaksakan diri untuk tetap syuting beberapa adegan, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com. Setelah menjalani beberapa adegan penting, Adaa Khan pun kembali ke rumah sakit.

Dedikasi Adaa Khan terhadap pekerjaannya mendapat respons yang positif dari para rekannya sesama artis. Rekan-rekan Adaa Khan memuji wanita pemilik tinggi 163 cm ini sebagai artis yang berdedikasi dan pekerja keras.

Serial Naagin 2 menjadi salah satu serial India paling digemari di Indonesia. Serial yang juga dibintangi Mouni Roy dan Arjun Bijlani itu ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Adaa Khan (Instagram)

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia dan Vanesh Bertemu Lagi, Warganet Ikut Bahagia
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Muzdalifah Sedih Tak Punya Suami?