Sukses

Bulan Puasa, Nikita Mirzani Liburan ke Italia Bareng Pacar

Nikita Mirzani terlihat lengket dengan Paulo, pria asal Italia yang baru sebulan belakangan dipacarinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lengkap rasanya bagi Nikita Mirzani jika tidak membuat sensasi dalam kehidupannya. Bahkan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Nikita masih saja mengundang kontroversi.

Banyak orang akan mengisi hari-hari mereka dengan memperbanyak ibadah dan mengerjakan kebaikan lainnya di bulan suci Ramadan ini. Namun lain ceritanya dengan Nikita Mirzani.

 Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film Comic 8 itu justru diketahui sedang berlibur ke Italia. Menariknya, Nikita Mirzani pergi ke sana bersama kekasih bulenya, Paulo, yang baru dipacarinya sebulan belakangan.

Dari sejumlah unggahan di Instagram Story-nya, Jumat (2/6/2017) kemarin, Nikita Mirzani dan Paulo terlihat menikmati keindahan Pulau Capri. Bersama dua pria bule lainnya, Nikita berkeliling pulau menaiki speed boat.

"Welcome to Capri (selamat datang di Capri)," ujar Nikita Mirzani yang mengenakan kemeja putih kembaran dengan Paulo.

 Nikita Mirzani liburan ke Italia bareng pacar di bulan Ramadan [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Namun, tak lama kemudian, kemeja putih itu berganti dengan bikini hitam. Setelah memakai bikini, Nikita Mirzani terlihat berbaring dengan meletakkan kepalanya di atas paha Paulo.

Keduanya pun tampak begitu tak terpisahkan. Usai video-video tersebut diunggah, Nikita Mirzani pun langsung menerima kritikan dari para netizen.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lu jalan2 sama pacarnya di itali pake BH doang puasa2 cowonya sambil minum buwat apa punya pacar yg ga bisa jadi imam yg baik," kata @bimo2596

Ada juga yang mencoba mengingatkan Nikita Mirzani untuk tetap menjalankan ibadah puasa. "Lg liburan ya kak niki? @nikitamirzanimawardi_17 ttp puasa lho kak..." ujar @alfihermawanti11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.