Sukses

Nonton Aksi Demian Aditya, Pria Asal AS Ini Heboh

Aksi Demian Aditya di panggung America's Got Talent membuat banyak orang terpukau.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Demian Aditya di panggung America's Got Talent, beberapa waktu lalu rupanya mengundang berbagai reaksi, tidak hanya dari masyarakat Indonesia tapi juga luar negeri. Meski tampak sederhana, tidak sedikit orang yang terpukau dengan aksinya.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Ilusionis itu menampilkan aksi meloloskan diri dari sebuah kotak yang di atasnya diletakkan pasir seberat 400 kilogram. Demian Aditya hanya punya waktu kurang dari dua menit untuk membebaskan diri sebelum pasir jatuh dan menimbunnya.

Salah satu reaksi yang cukup menarik ditunjukkan seorang pria asal Amerika Serikat dengan akun Instagram @214linto. Reaksi ini, juga diunggah di akun YouTube miliknya, LintoReacts. Pria berambut cepak itu tampak menyaksikan aksi Demian Aditya nyaris tanpa berkedip.

Wajahnya tampak tegang ketika suami Sara Wijayanto itu tengah berusaha membuka gembok di kaki, tangan dan lehernya. Ia terlihat panik sewaktu pasir jatuh sementara Demian belum terlihat keluar.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Namun ekspresinya berubah seketika, saat melihat bahwa salah seorang kru yang lari dari belakang panggung dan memecahkan kaca pada kotak itu, ternyata adalah Demian Aditya. Pria berkulit hitam itu begitu heboh sampai mengangkat bajunya untuk menutupi wajahnya.

"Ohhh... what is this? This is crazy.. No way... Lord have mercy on this show (Apa-apaan ini? Ini tidak masuk akal.. Tidak mungkin.. Tuhan, ampuni pertunjukan ini)," ujar pria tersebut.

Demian Aditya tentunya merasa tersanjung dengan reaksi pria berkulit hitam itu. "Aku tidak pernah tahu siapa pria ini, tapi reaksinya sangat berarti. REAKSI TERBAIK!! Thx @214linto," ujar Demian.

Sementara itu, warganet yang lain justru terpingkal melihat reaksi pria tersebut saat menonton aksi Demian Aditya. "Hahqhahah gakuat liat ekspressinya itu bocah," ujar @lindanesia.

"ekspresi nya itu lho bikin gue ketawa ampe kenceng ... buat abang @_demianaditya_ luarbiacaaahhh," @iis5689 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.