Sukses

Tampil di Viral Fest Asia 2017, Grup Taiwan Ini Ingin Cium Rain

Konser musik besar se-Asia, Viral Fest Asia 2017 yang berlangsung selama dua hari telah digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik besar se-Asia, Viral Fest Asia 2017 yang berlangsung selama dua hari telah digelar. Para pengisi acara dari berbagai negara di Asia siap untuk unjuk gigi. Beberapa di antaranya adalah penyanyi beraliran dance elektronik asal Vietnam, Song Tun M-TP dan grup asal Taiwan, BET.A.

Saat berbicara dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017), Song Tun M-TP berbicara mengenai kesan-kesannya di Thailand. Ia juga membeberkan perasaannya sebelum naik ke atas panggung Viral Fest Asia 2017.

"Sebenernya ini bukan pertama kalinya saya ada di Thailand. Sebelumnya, saya pernah ke sini beberapa kali sebagai turis. Jadi ini pertama kalinya saya tampil di negara yang besar seperti ini. Selain bersemangat, saya juga merasa gugup," ungkap Song Tun kepada awak media se-Asia.

Meskipun gugup saat akan konser, namun Song Tun tetap bersemangat dalam menyambut Viral Fest Asia 2017. "Ada dua hal yang ingin saya sampaikan kepada kalian. Pertama, ini adalah kali pertama saya tampil di Thailand, Song Tun mengungkapkan.

Ia pun melanjutkan, "Kedua, saya punya kesempatan untuk berbagi panggung dengan para artis dari negara-negara lain. Jadi, saya pikir besok malam bakal jadi acara yang menyenangkan sebagai grup bersama-sama," katanya.

Selain Song Tun, terdapat juga grup Taiwan BET.A yang sama-sama siap tampil pada Sabtu (3/6/2017) malam. BET.A yang terdiri dari Wang, Sunny, Charcoal, dan Max, mengungkapkan rencana uniknya terhadap artis idola mereka yang juga tampil di Viral Fest Asia 2017 di hari yang sama.

"Kami akan memeluk dan mencium Rain jika bertemu di belakang panggung. Kalo dilarang oleh staff, kami akan membuat rencana agar bisa bertemu dengannya tanpa sengaja, jadi bisa memeluknya," ujar Charcoal, Jumat.

Viral Fest Asia 2017 sendiri digelar selama dua hari di Show DC, Bangkok, Thailand pada 2 dan 3 Juni 2017. Acara ini turut menampilkan beberapa grup musik Jepang seperti AKB48 dan Exile the Second serta artis Korea, Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini