Sukses

Anak Ultah, Nia Ramadhani Sewa Arena Bermain di Pondok Indah

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, sedang merayakan ulang tahunnya yang kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun dilakukan Nia Ramadhani untuk menyenangkan anak-anaknya. Termasuk, menyewa arena bermain keluarga di kawasan Pondok Indah untuk pesta ulang tahun anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Anak pertama bintang sinetron Bidadari dari pernikahan dengan Ardi Bakrie itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Tentunya, Nia Ramadhani mengundang banyak kerabat dan teman bermain Mikhayla di sekolah.

"Kita undang teman-teman sekolahnya. Anak-anak teman kita juga undang. Dia yang minta sendiri," kata Nia Ramadhani ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2017).

Tak cuma menyewa, Nia Ramadhani juga menyulap arena bermain yang mengusung konsep urban adventure park itu dengan konsep Trolls, karakter animasi yang disukai oleh Mikhayla.

"Mikha kebetulan suka banget sama Trolls. Jadi ide (konsep ulang tahun) dari dia sendiri. Mikha yang minta," Nia Ramadhani menjelaskan.

Meski merayakan pesta ulang tahun secara mewah dan meriah, Nia Ramadhani sama sekali tak mengajarkan anaknya untuk jor-joran. Ada maksud dan pesan khusus yang ingin disampaikan Nia Ramadhani kepada anak kesayangannya itu.

"Kalau Mikha kan sekarang sudah lima tahun jadi lebih dewasa. Dalam arti dia sudah punya dua adik. Semoga dia bisa lebih sabar, kalau adiknya rebut mainan jangan dimarahin. Jadi bisa berikan contoh yang baik, dia selalu bikin kita bangga dengan prestasinya di sekolah," Nia Ramadhani mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini