Sukses

Alika Kecewa Aksi Demian Aditya Lebih Dihargai Orang Luar

Aksi sulap Demian Aditya tak cuma banjir pujian, namun cibiran yang juga datang dari masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Alika salut dengan aksi sulap yang ditampilkan Demian Aditya di ajang sekelas America's Got Talent. Sayangnya, kemampuan menghibur suami Sara Wijayanto itu justru direspon dengan baik oleh masyarakat di luar negeri ketimbang di Indonesia.

"Kita harusnya sebagai orang Indonesia itu support each other. Apalagi yang dilakukan Demian itu membawa nama baik Indonesia di luar negeri," ucap Alika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2017).

Komentar bernada negatif terhadap Demian Aditya, disebutkan Alika, muncul di akun YouTube yang diposting melalui akun resmi America's Got Talent. Hal tersebut yang membuat artis yang juga keponakan Alya Rohali ini bertambah sedih.

"We have a great chance. Karena kultur kita diverse (beragam) banget. Banyak banget talent-talent kita yang orang luar (negeri) itu enggak punya. Jadi we have great chance lah untuk memenangkan ajang ini," dara bernama lengkap Alika Islamadina ini menambahkan.

Seperti diketahui, aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat America's Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercekat.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

"Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit, saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound," ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan ratusan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.