Sukses

Karena Ini, Sheila Marcia dan Istri Aming Disebut Cewek Tangguh

Tidak banyak yang tahu bahwa Sheila Marcia dan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, berteman baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata Sheila Marcia dan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, berteman baik. Meski jarang tampil bersama, bukan berarti keduanya tidak bisa kompak satu sama lain.

Baru-baru ini, Sheila Marcia dan Evelyn memperlihatkan kekompakan yang tanpa sengaja mereka lakukan. Singkat cerita, Jumat (2/6/2017) kemarin, Evelyn pergi keluar rumah.

Kekompakan Sheila Marcia dan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap Jumat malam, jalanan akan padat merayap. Tak ingin menghabiskan waktu hanya dengan bermacet-macetan, istri Aming itu pun memutuskan untuk pergi menggunakan jasa ojek online.

Kondisi yang sama rupanya juga dialami oleh Sheila Marcia. Artis 27 tahun itu ternyata juga menggunakan jasa ojek online sama seperti Evelyn.

Hal itu diketahui setelah Evelyn menghubungi Sheila Marcia melalui aplikasi WhatsApp. "Korban macett kok bisa kompak gini yahh," ujar istri Aming itu.

"Koq bisyaaa kompakan beginiiiii @ev0124 #baladaharijumatdijakarta," sahut Sheila Marcia di akun Instagram pribadinya.

Kekompakan Sheila Marcia dan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Gara-gara ini, orang-orang pun langsung menjuluki Sheila Marcia dan istri Aming itu adalah wanita-wanita tangguh. Pasalnya, agak jarang melihat selebritas wanita yang mau bepergian dengan naik ojek atau motor.

"Cwek2 tangguhh @itssheilamj @ev0124" kata @rz_amllia.

"Sama" wonder woman nya," ujar @diazassyfa.

"Kalian berdua perempuan yg hebat," @supriyatin131267 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini