Sukses

Aksinya di America's Got Talent Dihargai, Demian Aditya Terharu

Demian Aditya yakin masih ada orang yang bisa menghargai bahkan mencintai karyanya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pun pasti akan merasa senang ketika karya atau pekerjaan mereka dihargai. Begitu juga dengan Demian Aditya, ilusionis yang baru saja tampil di panggung America's Got Talent.

Sayangnya, penampilan Demian Aditya itu justru dihujani komentar negatif dari masyarakat Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang meremehkan aksinya meloloskan diri dari kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram itu.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Untungnya, tidak semua orang memiliki pandangan yang sama. Sabtu (3/6/2017), Demian Aditya tiba-tiba dihampiri sepasang bapak dan anak yang meminta berfoto bersamanya.

Rupanya, kedatangan bapak itu tidak sekedar untuk minta foto tapi juga memberikan ucapan selamat untuknya yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Ada satu perkataan yg bikin gw bahagia setelah kita selesai foto2, si bapak bilang:
"Thank you Demian (terima kasih Demian)..."
"Thanks for bring Indonesia to the world (Terima kasih sudah membawa Indonesia ke dunia)".." cerita Demian Aditya di Instagram pribadinya.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Perasaan kaget, senang dan haru bercampur jadi satu dalam diri Demian Aditya usai mendengar ucapan bapak tersebut. Apalagi sebelumnya ia sempat banyak mendengar komentar negatif yang membuatnya agak pesimis.

"Di luar banyaknya negative people that bring me down out there, ada satu bapak ini yg komennya bikin hati gw nyess (*gw gak tau gmn explainnya). Dia blg gtu, yg bahkan Indonesia juga bukan anak dia, juga bukan punya dia.. tapi dia blg thx. Terharu..." ungkap suami Sara Wijayanto itu.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/sarawijayanto]

Merasa karyanya dihargai, Demian Aditya pun semakin optimis dan akan berusaha lebih keras lagi menampilkan aksi-aksi terbaiknya.

"Sekarang, aku sadar kalau aku telah membuat seseorang di luar sana bangga. Mulai sekarang aku akan mencoba fokus pada hal-hal positif. Dan aku tahu semua penggemar mendukungku," papar pesulap 36 tahun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.