Sukses

Keluarga Gunarso Jadi Program Andalan Ramadan Indosiar

Keluarga Gunarso menghadirkan kekompakan Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah, serta Okky Lukman.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Gunarso jadi salah satu program spesial Ramadan andalan di Indosiar. Acara ini menghadirkan kekompakan Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah, serta Okky Lukman yang dikenal dengan sebutan Keluarga Gunarso.

Keluarga Gunarso sendiri merupakan nama kependekan dari Ivan, Nassar, dan Soimah yang tercetus saat mereka jadi komentator di Dangdut Academy musim ketiga tahun 2016 lalu. Belakangan, Okky ikut bergabung di Keluarga Gunarso ketika berkesempatan mengisi posisi komentator tamu di Dangdut Academy 4.

Ditemani D'T3rong Plus yang berisi Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi, plus Gilang Dirga, Keluarga Gunarso lantas dibuatkan program khusus selama Ramadan ini untuk memberi keseruan bagi pemirsa setia Indosiar. Keluarga Gunarso sudah tayang sejak 26 Mei 2017 lalu.

Di tiap tayangannya, acara ini mengetengahkan cerita berlatar Keluarga Gunarso (Ivan, Nassar, Soimah, dan Okky) yang digambarkan kaya raya, namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, D'Terong Plus (Irfan, Rina, Ramzi, dan Gilang).

Ada saja tingkah konyol mereka yang sukses memancing gelak tawa penonton. Namun, tak hanya menghibur dengan candaan yang segar saja, cerita yang dikemas dengan konsep variety comedy ini pun sarat akan pesan positif didalamnya.

Salah satu yang paling menyedot perhatian penonton di acara ini adalah penampilan Soimah. Pesinden asal Jogja ini selalu tampil nyeleneh dengan model sanggul yang berbeda-beda setiap malamnya. Tak hanya modelnya saja, Soimah bahkan memberi nama lucu dan unik untuk setiap sanggulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.