Sukses

Salah Tulis Nama Personel BTS, Charlie Puth Minta Maaf

Charlie Puth sendiri beberapa waktu lalu sempat membagikan link Twitter milik BTS saat mengcover lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Charlie Puth belum lama ini mengungkapkan bahwa ia ingin bertemu dengan BTS atau Bangtan Boys. Hal ini diungkapnya dalam sebuah wawancara telepon dengan MYX Filipina.

"Aku sangat menyukai BTS, aku juga suka Jungkook. Aku suka mereka semua, Aku pikir mereka adalah band yang fantastis dan aku ingin bertemu mereka langsung suatu hari," ungkapnya dilansir dari Koreaboo, Minggu (4/6/2017).

Partner Meghan Trainor di lagu Marvin Gaye, Charlie Puth menyebutkan resolusinya di 2016.

Pelantun "We Don't Talk Anymore" itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin meminta maaf secara langsung dengan Jungkook BTS. Maklum, beberapa waktu lalu Charlie Puth sempat salah menulis nama personel termuda BTS itu di akun Twitternya.

"Dan aku juga ingin meminta maaf kepada Jungkook secara langsung karena salah menulis namanya," jelasnya.

Charlie Puth beberapa waktu lalu sempat membagikan link Twitter milik BTS saat mengcover lagunya.

"Love this Jongcook," tulisnya sebagai keterangan link yang ia bagikan beberapa waktu lalu.

BTS atau Bangtan Boys di Billboard Music Awards 2017 (Billboard)

Sementara itu, BTS belum lama ini menorehkan sejarah baru industri musik Kpop. Pasalnya boyband asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil membawa pulang piala Billboard Music Awards 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini