Sukses

G-Dragon Big Bang Angkat Suara Soal Kasus T.O.P

Kasus narkoba yang dialami oleh T.O.P Big Bang seolah menjadi hantaman yang tajam untuk kariernya di dunia musik.

Liputan6.com, Jepang Kasus narkoba yang dialami oleh T.O.P Big Bang seolah menjadi hantaman yang tajam untuk kariernya di dunia musik. Setelah rapper Big Bang itu merilis surat permintaan maaf, kali ini G-Dragon sang leader juga mengungkap rasa penyesalan dengan kasus yang dialami oleh teman satu grupnya itu.

G-Dragon (YG Entertainment)

Dalam konser Big Bang yang diadakan di Jepang, G-Dragon secara langsung mengungkapkan rasa penyesalannya di depan seluruh penggemar yang hadir.

"Selamat siang dari Kansai. Kami Big Bang. Kami merasa sangat menyesal karena telah membuat semua orang khawatir dengan kasus yang menimpa kami," ucap G-Dragon dilansir dari Koreaboo, Minggu (4/6/2017).

"Sebagai perwakilan dari Big Bang aku akan pastikan bahwa kejadian semacam ini tak akan terjadi lagi. Tetap selalu mendukung kami, sekarang dan selamanya," lanjutnya.

Usai mengungkapkan rasa penyesalannya, para VIP -sebutan untuk penggemar Big Bang- sontak meneriaki nama penyanyi 29 tahun itu. "Kami akan mendukungmu Jyoung!!" secara berulang sebagai bentuk dukungan untuk boyband asuhan YG Entertainment ini.

T.O.P.  Big Bang

Sementara itu, T.O.P juga telah menuliskan surat permintaan maaf atas tindakannya tersebut. Rapper bernama asli Choi Seung Hyun itu mengaku sangat menyesal dengan perbuatannya itu.

T.O.P Big Bang juga mengaku kalau dirinya sangat malu dan takut untuk tampil secara langsung di depan publik. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.