Sukses

Buka Toko Kue, Nagita Slavina Salurkan Hobi

Nagita Slavina menambah deretan nama artis yang membuka usaha di bidang kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina menambah deretan nama artis yang membuka usaha di bidang kuliner. Istri Raffi Ahmad ini resmi membuka toko kue bernama Gigieat Cake di bilangan Margonda, Depok, Sabtu (3/6/2017).

Rupanya ini merupakan hobi lama Nagita Slavina. Sebelumnya, Gigi--sapaan Nagita Slavina--sempat sekolah membuat kue.

Nagita Slavina saat opening store Gigieatcake. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi waktu itu setelah aku pulang sekolah, sempat sekolah bikin kue gitu. Dan aku sempat juga mau bikin toko kue namanya Gigit. Terus kemarin ditawarin buat bikin, ya sudah namanya jadi Gigieat Cake. Raffi juga bilang namanya Gigieat Cake aja lah," ungkap Nagita Slavina, di sela-sela melayani pembeli.

Lebih lanjut, pelantun "Kamulah Takdirku" ini menuturkan bahwa ide membuka toko ini bukan hanya keinginan dirinya saja yang punya hobi membuat kue.

"Sebenarnya dari dulu aku suka bikin kue, kebetulan ketemu sahabat-sahabat yang ngajakin bikin kue dan bisnis bareng. Jadi ya kenapa enggak, apalagi kan aku juga senang sih bikin kue, dan emang cewek-cewek kan suka kan makan kue," tutur Nagita Slavina.

Dalam pembukaan toko perdananya ini, Nagita Slavina juga menyempatkan diri untuk terjun langsung melayani para pelanggan yang juga penggemarnya.

Raffi Ahmad bersama Istri dan anaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah hari ini toko kue aku buka untuk yang pertama kali. Senang banget, meski bulan puasa tapi yang ngantre pada semangat banget, antusias. Mereka pada nungguin, karena kita memang bukanya juga sore, jadi aku tadi datang sudah ramai," kata Nagita Slavina.

Bisnis Nagita Slavina ini siap menyusul kesuksesan Medan Napoleon yang dirintis oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake, serta Makuta-nya Laudya Chyntia Bella dari Bandung. Begitu pun Raincake Bogor Shireen Sungkar yang telah terlebih dahulu berjalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.