Sukses

Kim Tae Hee Hamil, Rain Kebanjiran Rejeki

Rain tampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menjadi calon ayah.

Liputan6.com, Jakarta Rain tampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi menjadi calon ayah. Dilansir dari Yonhap News, Minggu (4/6/2017), Rain mengaku bahwa saat ini ia tengah menjalani hidup yang bahagia.

"Aku saat ini tengah menjalani hidup yang bahagia dan menyenangkan. Seiring perjalanan hidupku, saat ini adalah saat yang paling menyenangkan," ungkapnya.

Maklum saja, saat ini Kim Tae Hee, istri Rain, tengah mengandung buah cinta pernikahan mereka yang digelar Januari 2017.

Kehadiran calon anak ini pun membawa berkah bagi pelantun "La Song". Lantaran Rain mendapat banyak pekerjaan. Salah satunya adalah dirinya tengah mempersiapkan film terbarunya. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Rain akan berperan sebagai salah satu tokoh sejarah Korea Selatan bernama Uhm Bok Dong.

Uhm Bok Dong adalah salah satu simbol kebanggaan masyarakat Korea Selatan selama pendudukan Jepang. Tokoh ini juga pemenang juara lomba sepeda di masa penjajahan Jepang di Korea Selatan.

Selain sibuk syuting film, Rain mengaku dirinya juga sedang mempersiapkan album terbarunya.

"Jika aku dapat kesempatan membintangi drama yang bagus, aku rasa albumku akan keluar Desember tahun ini. Tetapi jika tidak maka pertengahan November akan siap rilis," ujarnya.

[Foto: Koreaboo]

Dalam album barunya nanti, Rain mengaku telah mempersiapkan sebuah tampilan baru yang dapat membedakannya dengan artis-artis baru.

"Aku telah mempersiapkan sebuah tarian baru yang dapat memperlihatkan pengalamanku sebagai seorang penyanyi dan penari yang sudah lama di dunia hiburan yang nantinya akan sulit ditiru oleh penyanyi baru," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.