Sukses

Syuting Film Baru, Bunga Citra Lestari Sempat Ketakutan

Bunga Citra Lestari sempat merasa takut, saat memulai syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sempat merasa takut, saat memulai syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan. Padahal ini bukan kali pertama bagi istri Ashraf Sinclair berakting, ada apa?

Ibu satu anak ini mengungkapkan kalau dalam film terbarunya ini hadir aktor dan aktris cilik yang akan berperan sebagai dirinya kala kecil. Tapi bukan itu yang menjadi alasan Bunga Citra Lestari merasa tak berani.

"Sebelum syuting aku sempat nonton adegan yang dimainkan sama anak-anak itu, dan akting mereka bagus banget. Aku sampai bilang kalau kita jangan sampai kalah sama yang kecil-kecil nih. Karena kalau saat kecilnya bagus terus besarnya enggak ada chemistry kan sayang," ungkapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, beberapa waktu lalu.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bunga Citra Lestari mengatakan dirinya ingin melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Caca dan Bima ketika melakukan adegan sebagai anak jalanan.

Selain itu, wanita yang biasa disapa Unge ini juga mengaku memiliki scene yang berat di film ini. Pasalnya, diawal syuting Bunga Citra Lestari langsung diminta untuk beradegan dengan Lukman Sardi.

"Ada satu scene yang buat aku berat karena syutingnya semalaman, mainnya sama Lukman Sardi dan adegannya berat," imbuhnya.

Meski tak banyak scene, tetapi yang dilakukan Bunga Citra Lestari dan Lukman Sardi justru menguras emosi.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Surat Kecil untuk Tuhan bercerita tentang kisah anak jalanan bernama Angel dan Anton yang terpisah karena sebuah kecelakaan. Angel kemudian diadopsi dan dibawa ke Australia.

Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Ben Joshua, Lukman Sardi, dan Aura Kasih ini akan menjadi film libur Lebaran 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.