Sukses

Lakukan Gerakan Aneh, Aura Kasih Dibilang Mirip Jun Ji Hyun

Selain menyukai musik K-Pop Aura Kasih ternyata juga hobi menonton drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyukai musik K-Pop Aura Kasih ternyata juga hobi menonton drama Korea. Salah satu drama favoritnya adalah Who You Came from The Star yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.

Usai menonton drama yang bercerita tentang seorang artis yang jatuh hati dengan Alien itu, manager Aura Kasih Aidi mengatakan bahwa karakter Jun Ji Hyun di drama tersebut mirip dengan pelantun "Mari Bercinta" itu.

"Itu karakternya mirip banget sama dia, kita sampai ketawa-ketawa sendiri pas nonton soalnya mirip banget. Kita selama nonton dan liat adegannya selalu bilang 'itu lo banget'," ungkap Aidi kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Aura Kasih pun membenarkan pernyataan sang manajer, pasalnya ia memang sering melakukan gerakan aneh seperti karakter Cheon Song Yi di drama itu.

Mantan kekasih Glenn Fredly itu mengaku bahwa ia rela begadang demi menyelesaikan satu drama Korea kesukaaannya.

"Aku kemarin abis nonton Goblin sampai jam tujuh pagi sama asisten dan manajer aku," jelasnya.

Sementara itu, Aura Kasih belum lama ini baru saja menyelesaikan syuting film Surat Kecil untuk Tuhan. Dalam film garapan Fajar Bustomi itu, Aura Kasih akan beradu peran dengan Bunga Citra Lestari, Joe Taslim dan Ben Joshua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini