Sukses

Belajar Bikin Kue, Ariel Tatum Ikuti Jejak Nagita Slavina?

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Ariel Tatum memperlihatkan salah satu hobinya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Ariel Tatum kembali memperlihatkan salah satu hobinya yang sudah cukup lama terpendam, yaitu memasak. Namun kali ini, ia bukan memasak masakan berat. 

Beberapa kali Ariel Tatum mengunggah Instagram Story dirinya tengah belajar membuat makanan mulai dari cokelat, sampai kue-kue. Apakah Ariel Tatum akan mengikuti jejak Nagita Slavina, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dengan membuka toko kue?

Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Itu terlihat dari keterangan yang ditulis Ariel Tatum di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. "Guess whats coming this soon," tak lupa ia pun membubuhi gambar hati tanda cinta.

Senyuman tak lepas dari bibir Ariel Tatum. Sepertinya ia ingin berbagi kebahagiaan kepada banyak orang. Namun hingga kini belum ada kejelasan dari Ariel Tatum mengenai kejutannya itu.

Jauh sebelum ini, Ariel Tatum pun mengunggah video dirinya asyik masak bersama seorang chef. Dua masakan sekaligus dibikin Ariel. 

Ariel Tatum akan mengikuti jejak artis lain buka toko kue? (Foto: Instagram)

Rupanya, Ariel Tatum memang suka memasak. Buktinya, di waktu senggangnya dirinya sempat membuat masakan kesukaan, yaitu ayam woku Manado. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.