Sukses

Berbagi Roti, Jessica Iskandar Punya Kekasih Baru?

Sejak membatalkan pernikahannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz, Jessica Iskandar memang jarang terlihat jalan dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membatalkan pernikahannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz, Jessica Iskandar memang jarang terlihat jalan dengan pria lain. Namun, kali ini Ibunda El Barrack ini tampaknya sudah mulai membuka hati untuk seorang pria. 

Hal ini terbukti lewat unggahan di Instagram story Jessica Iskandar. Saat membagikan roti kasur yang akan dipasarkan sebagai oleh-oleh khas Semarang itu, salah seorang teman Jessica Iskandar terlihat meledek kedekatan mantan presenter musik itu. 

"What do you have sayang?" terdengar suara perempuan saat Jessica Iskandar sedang membagikan roti kasurnya.

Ucapan sayang dari temannya itu tak mendapat tanggapan dari keduanya. Hanya saja, pria yang diketahui bernama Budi Djiwandomo terlihat menghindari kamera ponsel yang merekamnya. 

Jessica Iskandar . (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, Jessica Iskandar tampaknya siap mengikuti jejak teman-teman selebritasnya untuk berbisnis kuliner. Wanita yang biasa disapa Jedar ini sepertinya memilih roti sebagai panganan yang akan dipasarkan sebagai oleh-oleh khas daerah.

Sebelum resmi dipasarkan, Jessica Iskandar terlebih dahulu membagikan kuenya itu kepada teman satu gengnya, girl squad. Hal ini terlihat di unggahan Instagram Story milik ibunda El Barrack ini pada Minggu (4/6/2017).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini