Sukses

Steven William Hobi Main Video Games

Steven William ternyata senang main <i>video games</i>. Bahkan, ia rela mempertaruhkan sepatunya saat bermain <i>games</i> bersama temannya.

Liputan6.com, Jakarta: Artis pendatang baru Steven William Umboh ternyata seorang gamer. Remaja berwajah bule itu melompat senang saat kawannya, Reza mengajak bermain main video games.

Setibanya di tempat yang dijanjikan, Steven dan Reza terlebih dahulu bermain biliar. Bak pemain profesional, keduanya tampil memukau. Namun sayang, Steven ternyata kalah dari Reza.

"Wah, gua harus balas dendam, nih! Main PS (play station), deh," ajak Steven pada Reza di Status Selebritis SCTV, Kamis (23/9).

Ketegangan terjadi saat Steven dan Reza adu kebolehan lewat game sepakbola. Bukan kenapa-kenapa, karena keduanya tengah mempertaruhkan sebuah hadiah kemenangan.

"Taruhannya sepatu, yang kalah pulang nyeker," ucap Steven dan Reza.

Tekad Steven rupanya terbayar. Setelah kalah di permainan biliar, pria yang sempat disebut mirip Justin Bieber itu meraih kemenangan di permainan sepakbola di Playstation 3.

"Hahaha, gua menang, sini sepatunya, harus sportif dong," kata Steven senang.(WIL/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.