Sukses

Pakai Hijab, Cita Citata Dibilang Mirip Syahrini

Gaya berhijab Cita Citata bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan bukan penghalang bagi Cita Citata untuk tetap menjalani aktivitasnya di atas panggung. Ia pun menunjukkan perubahan yang bikin pangling.

Rambut panjangnya tak lagi terlihat. Ya, Cita Citata memilih gaun panjang tertutup. Selain itu, dia juga mengenakan hijab.

Cita Citata (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Minggu (4/6/2017). Cita Citata pun terlihat nyaman mengenakan pakaian tertutup tersebut.

Penampilan Cita Citata ini pun disukai warganet sebanyak lebih dari 34 ribu orang. "Thankful and blessed," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto.

Cita Citata pun menuai pujian yang dilontarkan warganet di kolom komentar. "Cantik mempesona @cita_citata," tulis akun @helmyarsan.

Begitu pun dengan akun @miaamelia318, "Cantiknyaa @cita_citata pake hijab."

Cantiknya Cita Citata kenakan hijab (Foto: Instagram)

"Wah Neng bener'' Cantiiikk @cita_citata," tambah akun @albymimi.

Kecantikan pelantun "Sakitnya Tuh Disini" disamakan dengan Syahrini. "Mirip kayah sahrini kalok berhijab," tulis akun @khofifah1025.

"Ka cita kyk ka @princessyahrini," ujar akun @didaa.1372.

Sementara akun @ekkidianaruswandi menimpali, "Cantik ya skr mah gening, beda hhee."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.