Sukses

Dijuluki King of Pop Korea, Rain Malah Malu

Banyak pujian yang ditujukan kepada Rain, sampai-sampai ia dijuluki King of Pop dari Korea.

Liputan6.com, Bangkok - Kiprah Rain sebagai penyanyi bisa dibilang sukses. Banyak pujian yang ditujukan kepadanya, sampai-sampai ia dijuluki King of Pop dari Korea. Mendengar julukan itu, rupanya Rain tak lantas tinggi hati.

Dalam konferensi pers untuk Viral Fest Asia 2017 yang digelar di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Rain pun ditanya mengenai kesannya terhadap julukan yang ditujukan kepadanya itu. Ia menanggapinya dengan santai dan memilih untuk bersikap biasa saja.

Bi Rain

"Banyak orang memuji dan menganggap saya sebagai King of Pop. Tapi sebenarnya saya merasa malu dengan pujian tersebut. Saya lebih ingin kerja sama dengan artis lain dan saya akan melakukan yang terbaik dan tetap rendah hati sambil membantu mempromosikan musik K-Pop," ujarnya kepada awak Media se-Asia, Sabtu (3/5/2017) lalu.

Bicara soal kerja sama dengan artis lain, Rain membahas kemungkinan berkolaborasi kembali bersama Park Jin-young dan Psy. "JYP entertainment seperti rumah saya, saya juga sangat dekat dengan Psy dan saya sudah bekerja sama dengannya. Jadi, nanti saya berharap bisa bekerja sama lagi dengan mereka," katanya.

Rain

Selain itu, Rain mengungkapkan bahwa dirinya sangat mahir dalam menulis lagu-lagu berbahasa Mandarin. "Menulis lagu dalam bahasa Mandarin tidak sesulit menulis lagu dalam bahasa Jepang," katanya.

Rain yang berencana memproduseri beberapa K-Pop idol, sedang menyiapkan album baru yang menurutnya bakal berbeda. "Saya butuh lebih banyak waktu untuk menyiapkannya. Semoga kalian bisa menunggu," ujar Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.