Sukses

Promotor Rilis Harga Tiket Konser CNBLUE di Jakarta

CNBLUE siap gelar konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta CNBLUE siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA. IME ASIA selaku promotor yang memboyong empat pria tampan asal Korea Selatan ini, akhirnya merilis harga tiket dan seat plannya.

 

 

Boice Indonesia! Sudah siap bertemu dengan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin di konser “BETWEEN US” – 2017 CNBLUE ASIA TOUR live in Jakarta? Konser akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 di Indonesian Convention Exhibition – BSD City (ICE-BSD). Ini dia daftar harga tiket yang sudah kalian tunggu-tunggu! - VIP : IDR 2,800,000 (FREE STANDING) - GOLD : IDR 2,200,000 (FREE STANDING) - SILVER : 1,500,000 (ASCENDING NUMBERED SEATING) *Catatan: harga tiket di atas sudah termasuk pajak Akan ada benefit berupa menyaksikan rehearsal dan dua jenis official merchandise untuk 300 pemegang tiket VIP! (Melalui Undian – Rincian Benefit akan diumumkan segera) Tiket akan mulai dijual di tiket.com pada hari Jumat, tanggal 9 Juni 2017 mulai pukul  20.00 WIB! Jangan sampai kehabisan! Sampai bertemu di “BETWEEN US” – 2017 CNBLUE ASIA TOUR in Jakarta! . Indonesian Boices! Are you ready to meet Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, and Jungshin again in “BETWEEN US” – 2017 CNBLUE ASIA TOUR live in Jakarta? The show will take place on Saturday, July 15th 2017 at Indonesia Convention Exhibition- BSD City (ICE – BSD). Here are the long-awaited price list! - VIP : IDR 2,800,000 (FREE STANDING) - GOLD : IDR 2,200,000 (FREE STANDING) - SILVER : 1,500,000 (ASCENDING NUMBERED SEATING) *Note: ticket prices above inclusive tax There will be rehearsal benefit passes and two Items of official merchandise each for 300 VIP ticket holders! (Via Luckydraw – Details of Benefit will be released soon) Ticket selling will start on Friday, June 9th 2017 at tiket.com site starting at 8.00 PM! Don’t forget! See you at “BETWEEN US” – 2017 CNBLUE ASIA TOUR in Jakarta! #CNBLUE #IME #CONCERT #BETWEENUS #JUNGYONGHWA #LEEJONGHYUN #LEEJUNGSHIN #KANGMINHYUK

A post shared by IME INDONESIA (@ime_indonesia) on

Tiket konser yang diakan pada 15 Juli 2017 itu dibagi atas tiga kategori. Pertama VIP dengan harga Rp.2.8 juta , kedua Gold dengan harga 2.2 juta dan Silver dengan harga 1.5 juta. Rencananya, IME ASIA akan mulai menjual tiket konser CNBLUE pada 9 Juni 2017 mendatang mulai pukul 20.00 wib melalui Tiket.com.

Konser CNBLUE kali ini bukanlah konser yang pertama bagi mereka di Jakarta. Pada 2013 lalu, Yong Hwa, Jong Hyun, Jung Shin dan Min Hyuk juga pernah menggelar konser bertajuk Blue Moon World Tour in Jakarta.

 CNBLUE (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, CNBLUE belum lama ini telah sukses menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Konser yang diadakan di Seoul Olympic Gymnastic Arena ini, merupakan konser pertama CNBLUE setelah satu tahun tak menghibur penggemarnya di negara asalnya itu.

Konser yang diadakan selama dua hari itu juga dihadiri oleh beberapa artis Korea, salah satunya Park Shin Hye. Lewat Instagram pribadinya, Park Shin Hye mengunggah foto saat menggenggam light stick Between Us bersama Min Hyuk dan Jong Hyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.