Sukses

Pulang Kampung, Taylor Swift Tepergok Pacaran dengan Kekasih Baru

Taylor Swift selama ini merahasiakan kekasih barunya dari publik. Foto keduanya justru terungkap saat Taylor sedang pulang kampung.

Liputan6.com, Los Angeles - Usaha keras Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn, untuk menyembunyikan hubungan mereka dari publik tampaknya usai sudah. Foto-foto kebersamaan mereka telah tersebar luas di berbagai media internasional sejak hari ini, Senin (5/6/2017).

 Kabar terbaru, Taylor Swift dan Joe Alwyn baru menjalin hubungan mereka sejak bulan Oktober di tahun 2016 lalu. Sejak putus dengan Tom Hiddleton, Joe Alwyn memang sosok pria yang baru hadir dalam kisah cinta Taylor. (Instagram/taylorswift)

Pasangan yang baru memulai hubungan sejak beberapa bulan lalu itu tertangkap kamera tengah menikmati sarapan mereka di Nashville, Tennessee, Sabtu (3/6/2017). Keduanya berbincang sambil sesekali bertukar tawa.

Taylor Swift tampak mengenakan baju pendek berwarna ungu yang menampakkan pundaknya, sedangkan Joe Alwyn terlihat nyaman dengan kaos oblong dan celana jeans panjang. Keduanya menghabiskan waktu di bagian selatan Nashville, kampung halaman Taylor Swift.

Ini merupakan kali pertama Taylor Swift terlihat berduaan dengan sang kekasih setelah berminggu-minggu merahasiakan hubungan mereka. Taylor Swift rupanya lelah dengan pemberitaan media internasional soal kehidupan pribadinya.

 

"Dia merasa tenggelam dalam pemberitaan di media seputar hubungan percintaannya yang terdahulu, jadi dia melakukan segala cara untuk mencegah hal itu terjadi lagi," ungkap seorang sumber pada E! News, baru-baru ini. "Dia tak ingin melihat foto-foto, kehebohan, dan spekulasi lagi."

Sebelumnya, Taylor Swift sempat menjalin hubungan singkat dengan Tom Hiddleston. Sama seperti saat bersama Calvin Harris, John Mayer, atau Harry Styles, kisah cinta tersebut tak pernah lepas dari jepretan kamera paparazi dan opini publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.