Sukses

Belajar Ngulek Sambal, Raisa Makin Siap Berumah Tangga?

Raisa memasak hidangan berbuka bersama sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan melalui acara tertutup dari media yang diselenggarakan di kawasan Cinere, Depok, 21 Mei 2017. Seketika, momen bahagia itu viral di media sosial dan menjadi pusat perbincangan masyarakat di Tanah Air.

Menurut Bridestory, platform yang membantu merencanakan pernikahan Raisa dan Hamish Daud, keduanya akan resmi mengikat janji suci akhir tahun ini. Serangkaian persiapan pun tentu mulai dicicil pasangan tersebut sejak jauh hari.

 Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

Salah satunya terlihat dalam Instagram Story Raisa, Minggu (4/6/2017). Pelantun "Could It Be" itu tampak mempersiapkan diri menjadi seorang istri yang baik bagi Hamish Daud, yaitu dengan belajar memasak.

Salah satu video singkat menunjukkan dua buah hidangan yang sedang disiapkan di atas kompor. Raisa juga memperlihatkan alat tempurnya, yaitu cobek untuk mengulek cabai di lantai. "Selamat berbuka puasa! Ngulek di lantai," ucap Raisa dengan nada ceria.

Foto selanjutnya pun menunjukkan sambal cabai yang hampir jadi, tinggal beberapa bawang merah yang masih utuh. Raisa tampaknya ingin memperlihatkan pada publik bahwa penyanyi yang lekat dengan kesan glamor juga piawai dalam urusan dapur.

 

Foto terakhir lantas memperlihatkan berbagai hasil masakan di meja makan. Sambal buatan Raisa disajikan bersama ayam goreng di atas cobek. Sang penyanyi dan kedua sahabatnya pun tersenyum bangga sambil berpose dengan hidangan tersebut.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.