Sukses

Yuk, Ikutan Bertualang Bersama Ayushita dan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa bukan menjadi alasan kita untuk berdiam diri karena rasa haus dan lapar. Melakukan beberapa aktivitas bisa menjadi penyemangat dalam bulan puasa. Apalagi bisa travelling bersama artis Ayu Shita dan Dimas Anggara.

Nah, hal itu bisa Anda lakukan dengan mengikuti permainan Tualang Ramadan. Melalui website hikmahpuasa.com, Anda bisa bermain permainanan tersebut.

Sebelumnya, hikmah puasa sudah hadir pada tahun 2016. Dan tahun ini, Hikmah Puasa hadir kembali dengan membawa semangat keragaman dalam merayakan datangnya bulan suci Ramadan.

Apa sih Tualang Ramadhan?

Hikmahpuasa.com ingin memberikan pengetahuan bahwa selama ini, tak banyak dari masyarakat yang tahu bahwa hampir setiap daerah di Indonesia memiliki beragam keunikan cara dalam merayakan kehadiran bulan suci Ramadan.

Nah, Tualang Ramadhan sebagai game interaktif yang bertujuan untuk mengajak semua orang, terutama anak muda mengenal lebih dekat dan merasakan serunya pengalaman merayakan datangnya Ramadan di seluruh Indonesia.

Untuk bermain, Anda cukup buka website www.hikmahpuasa.com, lalu di sini peserta bisa login dengan akun Facebook, Twitter, Kaskus, atau email. Setelah itu peserta hasrus mengisi data diri yang diminta sebagai profil pemain.

Setelah itu, Anda memilih untuk melakukan Tualang Ramadhan dengan siapa, mau dengan Dimas Anggara atau Ayushita. Ingat, pilihan tersebut tidak dapat diubah hinggah permainan selesai.

Waktu yang berjalan dalam permainan tidak mempresentasikan waktu di dunia nyata. Selain itu, seluruh peristiwa ditampilkan dalam permainan ada fiksi.

Perlu diketahui, permainan tersebut akan dibagi dalam beberapa tahapan dan memiliki jalan cerita yang berbeda. Jadi, Anda harus fokus dalam bermain.

Uniknya, pemain atau peserta harus berusaha memperoleh badge yang menandakan keberhasilan pemain dalam menyelesaikan satu tahap permainan.

Bagi pemain pertama yang berhasil mendapatkan enam badge akan mendapatkan kejutan dari Hikmah Puasa. Nah, untuk tiga pemain yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize dari Hikmah Puasa di akhir permainan.

Seru bukan?

Ayok ikutan permainan ini. Siapa tahu Anda dapat keberkahan dari hikmah puasa.

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Syuting A: Aku, Benci & Cinta, Amanda Rawles: Seperti Liburan
Artikel Selanjutnya
Demi Wiro Sableng 212, Ini yang Dilakukan Marcell