Sukses

BTS Siap Rilis Album Baru Tahun Ini

BTS atau Bangtan Boys mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan comeback tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - BTS atau Bangtan Boys mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan comeback tahun ini. Hal ini disampaikan dalam acara konferensi pers yang mereka gelar baru-baru ini. Grup asuhan Big Hit Entertainment itu mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah menyiapkan album baru. Rencananya, album baru Rap Monster cs ini akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

"Kami tetap mengerjakan album. Kami juga tengah mempersiapkan lagu dan penampilan yang dapat membuat semua orang kagum. Kami akan mencoba comeback di paruh kedua tahun ini," ungkap Rap Monster, dilansir dari Koreaboo, Senin (5/6/2017).

BTS sukses menggelar konser di Sidney, Australia.

Selain mempersiapkan album baru, BTS juga tengah berusaha mempersiapkan tur terakhirnya di Jepang agar sukses.

Sementara itu, BTS belum lama ini menggelar BTS Fiesta sebagai perayaan empat tahun debutnya di dunia musik K-Pop. Dalam acara tersebut, para anggota BTS diminta untuk mengungkapkan target mereka selama satu tahun ke depan.

Rap Monster mengungkapkan, ia ingin terus membuat musik. Sementara Jongkook ingin grupnya selalu berkembang dan J-Hope menjawab ia ingin menjadi penyanyi yang dikenal di dunia. Kemudian Jim mengungkap bahwa ia berharap bahwa mereka tetap sukses dengan semua yang mereka ingin lakukan.

Masih dalam acara BTS Fiesta, tujuh pria asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan hal yang ingin mereka lakukan bersama.

Rap Monster mengungkapkan bahwa ia ingin bermain ski bersama. Sementara Suga mengaku ingin menjadi artis yang lebih baik bersama teman-temannya. Kemudian Jin mengatakan bahwa ia ingin mereka bisa menonton film bersama.

BTS (Pop Sugar)

J-Hope BTS sendiri mengungkap bahwa ia berharap dapat tampil bersama dengan teman-temannya tanpa ada seseorang yang terluka. Jimin menulis ia ingin bermain gim bersama dan V mengatakan ia ingin bepergian bersama, sementara Jongkook mengaku ingin mereka selalu meniti karier bersama di masa depan.

BTS sendiri belum lama ini berhasil mencetak sejarah baru setelah berhasil membawa pulang penghargaan Billboard Music Award 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.