Sukses

Begini Cara Demian Aditya Bungkam Komentar Pedas Haters

Perkataan Demian Aditya senada dengan ucapan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya tampaknya sudah terbiasa dengan cibiran banyak orang atas pencapaiannya di dunia sulap. Buktinya, ia punya cara sendiri untuk membungkam para haters. Bukan dengan omongan, tetapi dengan tindakan nyata.

Seperti yang terlihat dalam video di Instagram pribadinya, Minggu (4/6/2017). Demian Aditya tampak memperlihatkan sebuah trik sulap di depan cermin. Sebuah ponsel tiba-tiba muncul di sela-sela bibir, sesaat setelah wajahnya ditutupi oleh tangan.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

"They say that the hands is quicker than the eyes, what if I don't use my hands? (Mereka bilang tangan lebih cepat dari mata, tapi bagaimana jika aku tidak menggunakan tanganku?)," tulis Damian Aditya dalam keterangan foto, seakan memperkuat trik sulapnya.

Rupanya, cara tersebut adalah bukti bahwa kemampuan sulap Demian Aditya memang mumpuni. "Dulu ini video dibuat ketika ada orang yg berusaha ngebongkar permainan gw yg serupa tapi tak sama. Dan di video inilah akhirnya mereka berhenti berkomentar," ungkap Demian Aditya.

Senada dengan pernyataan Deddy Corbuzier di akun YouTube-nya, baru-baru ini, Demian Aditya juga percaya bahwa perbuatan lebih berarti daripada perkataan. "Ketika akan ngebuktiin sesuatu yg lebih baik, biasanya gw langsung lakuin tanpa banyak bicara. Karena kalo cuma sekedar bicara, itu tidak akan merubah apapun," tegas Demian Aditya. 

 

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mempublikasikan tanggapan terhadap penampilan Demian Aditya di America's Got Talent melalui akun YouTube pribadinya. Deddy Corbuzier menyatakan kecewa pada sesama pesulap yang justru melontarkan kalimat negatif pada Demian Aditya.

"Kalau Anda pesulap di Indonesia dan Anda melihat seseorang melakukan sulap, apa pun, di mana pun, mau di dalam atau luar negeri, please, appreciate mereka, please dukung mereka, please tunjukkan kalau kamu peduli. Dan kalau kamu enggak suka, tunjukkan dengan karya kamu, bukan cuma ngomong," tegas Deddy Corbuzier saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.