Sukses

3 Sempruuul Mengejar Surga 5 Masih Jadi Primadona Acara Sahur

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Senin (5/6/2017) ini, 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 (3 Sempruuul) sudah sampai di episode ke-10. Masuk tahun kelima tayang, alur cerita sinetron andalan SCTV di slot sahur ini ternyata makin seru saja disimak.

3 Sempruuul Mengejar Surga 5 juga sukses menguasai rating slot sahur dengan konsisten tempati Top 5 data rating sejak tayang perdana 27 Mei 2017 lalu. Sinetron produksi Starvision ini bahkan sempat menembus peringkat 3 pada tayangan episode ketiga pada 29 Mei 2017 dengan TVR 3 koma dan share mencapai 25%.

Masih dibintangi trio Sempruuul yang lahir dari acara musik pagi SCTV, Inbox; Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus, 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 masih hadir dengan cerita tentang tiga pemuda dengan latar belakang berbeda yang bersahabat setelah melalui masalah bersama-sama.

Alkisah, Andhika kabur dari rumahnya di sebuah kampung di Banyumas karena akan dijodohkan orangtuanya dengan Menur, anak juragan soto Sokaraja. Andhika tak mau karena tak cinta dan ia pun juga belum siap menikah. Andhika sendiri punya cita-cita ingin sukses jadi pengusaha mendoan seperti bapaknya.

Beda halnya dengan Gading yang tinggal di Jakarta. Gading kesal melihat ketiga abangnya yang menjual warisan dari almarhum babenya demi gengsi. Abang Gading menjual tanah untuk plesiran dan beli mobil hanya karena panas melihat tetangga mereka, padahal ketiga abang Gading ini adalah pengangguran. Beda dengan Gading yang menjual tanah untuk dibelikan angkot untuk usaha.

Sementara itu, di Garut ada Uus si tukang cukur yang memutuskan pergi dari kampungnya setelah tahu Abah-nya akan menikah lagi karena sudah belasan tahun Abahnya menduda setelah ditinggal pergi oleh Lilis, Ambu-nya Uus yang penyanyi dangdut kampung. Uus takut Abahnya tak peduli lagi padanya karena sekarang punya istri baru. Makanya Uus ke Jakarta dan berharap bisa menemukan Ambu-nya.

Di Jakarta, Andhika, Gading dan Uus lantas bertemu di terminal. Usai berpisah untuk mengurus masalah masing-masing, dasar jodoh, ketiganya bertemu lagi di masjid. Sebenarnya mereka berniat untuk tidur di masjid, namun malah jadi tinggal di masjid tersebut. Dari sinilah, cerita Andhika-Gading-Uus mengejar pintu surga dimulai.

Selain Andhika, Gading, dan Uus; 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 dimeriahkan dengan banyak bintang sinetron papan atas seperti Vicky Nitinegoro, Ramon Y Tungka, Andrea Bimo, Sahila Hisyam, Vanessa Christie, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak ketinggalan 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 juga menggaet para jebolan ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar, seperti Mas Cemen, Arafah Rianti, Musdalifah, dan lain-lain.

Penasaran dengan aksi kocak Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus, serta para bintang sinetron dan komika dari SUCA di 3 Sempruuul Mengejar Surga 5? Jangan lupa, terus saksikan mulai pukul 04.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'

Artikel Selanjutnya
Doa Bintang Saur Sepuh The Series untuk HUT Ke-27 SCTV
Artikel Selanjutnya
Syuting 2 Sinetron Sekaligus, Cut Meyriska Lama Tidak ke Mal