Sukses

Sempat Sindir Ariana Grande, Artis Inggris Ini Minta Maaf

Setelah sempat menyindir Ariana Grande lewat media sosial, artis asal Inggris ini meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande kembali ke Manchester, Inggris, setelah serangan bom yang terjadi usai konsernya, 22 Mei 2017 lalu. Kali ini, Ariana Grande menggelar aksi penggalangan dana untuk korban ledakan bom dalam acara "One Love Manchester".

Penampilan Ariana Grande yang penuh haru itu mendapatkan banyak pujian dari berbagai seleb ternama dunia, termasuk Piers Morgan. Bintang asal Inggris itu sempat menyindir Ariann Grande usai kejadian.

Ariana Grande (E!)

Sebelumnya, Piers Morgan menilai Ariana Grande tak bertanggung jawab karena langsung meninggalkan Manchester, kembali ke Amerika Serikat. Padahal, Ariana Grande seharusnya mengunjungi beberapa korban selamat di rumah sakit, diwartakan Dailymail.

Piers Morgan menarik ucapan pedasnya untuk Ariana Grande. Ia meminta maaf melalui media sosial, diwartakan Telegraph, Senin (5/6/2017). Piers Morgan menyebut Ariana Grande sebagai wanita muda berbakat dan menakjubkan.

"Aku merasa bersalah kepada Ariana Grande. Pendapatku tentangnya salah. Dia benar-benar wanita menakjubkan," tulis Piers Morgan.

Piers Morgan (E!)

Piers Morgan juga memuji vokal Ariana Grande yang terdengar bergetar. Emosi Ariana Grande terdengar sangat jelas, membuat penonton terharu.

"Aku juga akan membahas masalah ini. Suara Ariana Grande terdengar bergetar. Tapi, itu adalah penampilan terbaik malam itu," Piers Morgan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini