Sukses

Foto Bareng Cewek, Shaheer Sheikh Diserang Fans Ayu Ting Ting

Masih banyak penggemar di Tanah Air yang berharap Shaheer Sheikh kembali bersama Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Mumbai - Setelah menyelesaikan kontraknya di Indonesia, Shaheer Sheikh kembali ke India untuk meneruskan kariernya. Meski begitu, sosoknya masih saja menjadi sorotan dari para penggemar di Tanah Air.

Apalagi kalau bukan karena Shaheer Sheikh pernah menjalin cinta dengan Ayu Ting Ting. Sayangnya, kisah asmara keduanya tidak bertahan lama.

 Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kacamata saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hingga detik ini, penggemar Ayu Ting Ting seringkali menghujani media sosial Shaheer Sheikh. Mereka berharap bintang Mahabharata itu bisa kembali menjalin asmara dengan janda satu anak tersebut.

Seperti kali ini, akun Instagram Shaheer Sheikh banjir komentar penggemar Ayu Ting Ting setelah ia mengunggah foto bersama lawan mainnya, Erica Fernandes. Wanita yang belakangan diisukan tengah dekat dengannya.

Di foto tersebut Shaheer Sheikh dan Erica tampak begitu bahagia terlihat dari ekspersi wajah mereka yang semringah. Sayangnya, hal ini justru malah membuat banyak penggemar Ayu Ting Ting kecewa.

 Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes

"Kk @shaheernsheikh kenapa sih tidak mau sedikit berusaha untuk kk ayu," kata @eviyana_22.

"Shaheer,..jgn bikin kesal dong....ayu juga lagi sakit skrng,katakan sejujurnya klo kamu akan menikah sama siapa...." sahut @tin_ahmadi.

Bahkan ada juga yang minta Shaheer Sheikh mendoakan Ayu Ting Ting yang saat ini tengah sakit. "Shaheer bhai.. Pliss doa buat kak ayu ting ting biar cepat sembu ya bhai, dia lagi sakit, bantu doa ya bhai @shaheernsheikh," ujar @zalfa.ulayya15.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.