Sukses

‎Sebelum Meninggal, Ini yang Sangat Dikhawatirkan Yana Zein

Yana Zein begitu bersemangat ketika ditawarkan berobat ke Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Yana Zein terbilang mengejutkan. Baru saja pulang berobat di Tiongkok, kondisi artis 44 tahun itu langsung menurun hingga mengembuskan napas terakhirnya di RS Mayapada, Jakarta Selatan, pada 1 Juni 2017.

Ayu Azhari sempat mengungkapkan kekhawatiran Yana Zein terhadap penyakit kanker payudara stadium IV yang diidapnya. Menurut Ayu, Yana Zein masih ingin bertahan hidup lantaran memikirkan masa depan dua anaknya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.


"Kalau Yana sih memang agak khawatir dengan penyakitnya. Merasa kalau enggak diobatin bisa terlambat, dia masih pengin bertahan hidup. Demi anak-anaknya," ungkap Ayu Azhari, ketika berbincang dengan Liputan6.com, baru-baru ini.

Oleh karena itu, Yana Zein begitu antusias ketika mendapat tawaran berobat ke Tiongkok. Ia berharap dapat kembali sembuh dan beraktivitas lagi seperti dulu.

"Dia memang pengin banget pergi ke Tiongkok untuk berobat. Dan sudah tercapai ke sana, paling tidak sudah dicoba biar enggak penasaran," ujar pesinetron Bidadari ini.

Suasana pemakaman Yana Zein. Terlihat dua putri Yana Zein, Aurelia dan Alika menaburi bunga di makam sang ibu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenai nasib Rilla dan Alika usai kepergian Yana Zein, Ayu Azhari yakin keduanya akan baik-baik saja. "Oh enggak apa-apa, ada neneknya dan keluarganya. Lalu teman-teman Yana juga banyak yang peduli," tutur Ayu Azhari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.