Sukses

Inilah Pemenang Jingle Pepsodent Action 123

Kontes Jingle Pepsodent Action 123 telah memilih satu nama sebagai pemenang. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Kontes Jingle Pepsodent Action 123 telah memilih satu nama sebagai pemenang. Grand Final yang diadakan di Gedung KMK Online, Gondangdia, Jakarta, Kamis (18/5/2017) telah menjadi saksi lahirnya talenta berbakat dalam ajang Audisi Online Pepsodent Action 123.

Sebelumnya, ke 5 finalis itu telah mengikuti coaching yang diberikan oleh Pepsodent bersama Yenny SM Paham atau biasa disebut dengan Ceuni. Selama 3 hari mereka dilatih agar dapat menghasilkan penampilan yang terbaik saat Grand Final.

Terbukti, dari 3 hari itu keluarlah salah satu finalis yang layak menjadi pemenang yaitu Sri Wahyuni (27) asal Makasar, Sulawesi Selatan. Memakai gaun berwarna merah, Sri tampil memukau para juri yang menilai dengan suara dan penampilan yang khas.

Sebagai juara pertama, Sri berhak mendapat uang senilai Rp 20 juta dan tampil di Panggung D’Academy 4 bersama Iis Dahlia. Kesuksesan Sri Wahyuni ini tidak lain karena dirinya selalu dapat menunjukkan senyum percaya diri di setiap penampilannya.

Senyum percaya diri ini dimiliki oleh Sri Wahyuni karena dirinya selalu menggunakan Pepsodent Action 123 yang memberikan 3 manfaat lebih yaitu mencegah gigi berlubang, membuat gigi tampak lebih putih, dan napas lebih segar.

Untuk juara 2 kontes Jingle Pepsodent Action 123 jatuh kepada pasangan Rara (23) dan Alvian (24) asal Yogyakarta. Peserta duet ini memberikan penampilan dengan perpaduan baju warna merah dan hitam. Sayang, mereka harus rela menang menjadi juara kedua usai Sri Wahyuni mendapatkan nilai tertinggi. Namun, mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta.

Untuk juara 3, terpilih Ahmad Khairi asal Rantau Prapat, Sumatera Utara. Pria berusia 20 tahun ini, telah mencoba yang terbaik walaupun harus menempuh perjalanan selama 9 jam untuk sampai di Jakarta. Ia memukau para juri dengan suara khasnya dengan penampilan kemeja biru dipadu dengan jas warna hitam. Berada di posisi ketiga dirinya pulang dengan membawa hadiah sebesar Rp 7 juta.

Peserta asal Bandung, Chaerunnisa (23) menjadi juara 4. Dengan penampilan dress biru dibalut dengan outer warna putih, ia mencoba membuat juri terpukau dengan penampilannya. Walaupun juara ke empat, Chaerunnisa berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta.

Untuk juara terakhir adalah Ira Desiana asal Singkawang, Pontianak. Wanita berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai guru sejarahini harus rela menjadi juara 5. Dengan penampilan hijab warna merah dipadu long dress biru. Ia mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta.

Sebagai juri pada kontes Jingle Pepsodent Action 123 kali ini terdapat 3 nama. adalah Aninda Fariza (Assistant Brand Manager Pepsodent), Ceuni (Coach), dan M Nizar Zulmi (Bintang.com). 5 finalis itu dinilai dengan teliti oleh para juri.

Perlu diketahui, para finalis tersebut telah melewati beberapa tahapan, mulai dari periode pengumpulan video sudah berlangsung pada 26 November 2016 – 28 Februari 2017. Untuk mekanisme pemenang, dari semua video yang di upload ke vidio.com akan dipilih 20 besar oleh juri.

Penilaian dilakukan berdasarkan dari kemampuan kontestan bernyanyi dan penampilan yang menarik. Di akhir periode telah terkumpul total video sebanyak 4.500. Dan terpilihlah 5 peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Grand Final Jingle Pepsodent Action 123.

Sekali lagi selamat ya untuk para pemenang Audisi Online Pepsodent Action 123!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.