Sukses

Pakai Daster, Nagita Slavina Dinilai Kayak Nyonya Besar

Memakai baju apa pun, Nagita Slavina tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua selebritas Tanah Air memiliki dengan tubuh langsing. Ada beberapa di antara mereka yang tetap percaya diri meski tubuhnya berisi. Nagita Slavina misalnya.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski berstatus sebagai artis besar, Nagita Slavina tidak memaksakan dirinya untuk tampil kurus. Dengan tubuh yang berisi pun istri Raffi Ahmad itu tetap terlihat cantik.

Pakaian apa pun yang dikenakannya pasti selalu tampak memukau. Seperti kali ini, Nagita Slavina terlihat mengenakan daster biru berukuran besar dengan rambut yang masih di-roll.

 Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Dan benar saja, kolom komentar Instagramnya pun dibanjiri pujian dari para netizen. "gigi mah gk usah di omongin lg,mau pke apa ajh gigi selalu cantik.." ujar @zivana_azzalea.

"Gigi mah pake apa aja cantikk soalnya cantiknya bukan polesan tp dari hatii inner beauty imutt dr dulu ga ilaaang2 sukaaaakk," puji @noenoey_aini.

Ada juga yang menyebutkan kalau aura Nagita Slavina sebagai 'nyonya' masih tetap terpancar meski ibu satu anak itu mengenakan daster. "Meski pake daster ttp aja liatnya elegan n kaya nyonya besar.." @xianjoen.

 Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Sementara itu, baru-baru ini Nagita Slavina menambah deretan bisnis kulinernya dengan membuka toko kue bernama Gigieat Cake di kawasan Depok, Jawa Barat. Sebelumnya Nagita dan Raffi Ahmad sudah mendirikan beberapa produk bisnis makanan.

Gigieat Cake ini sendiri sekaligus menyalurkan hobi lama Nagita Slavina yakni memasak. Artis 29 itu sebelumnya sempat sekolah membuat kue di London, Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.