Sukses

Bertemu Mantan Suami Lyra Virna, Dewi Perssik Berdoa Dilancarkan

Sejak berpisah dari Aldi Taher, Dewi Perssik belum menjalin asmara dengan laki-laki lain.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik hingga kini masih berstatus janda. Sejak berpisah dari Aldi Taher, ia belum menjalin asmara dengan laki-laki lain.

Meski begitu, Dewi Perssik memang memiliki banyak teman laki-laki. Salah satunya adalah mantan suami Lyra Virna, Eric Scada, yang baru-baru ini ditemui Depe—sapaan Dewi Perssik.

Memang, tak terdengar kabar kalau keduanya menjalin hubungan khusus. Tetapi Dewi Perssik berdoa agar rencananya dengan Eric Scada bisa berjalan lancar. Rencana apa, ya?

(Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Harapan itu dituliskan Dewi Perssik sebagai keterangan gambar di akun Instagramnya, Minggu (4/6/2017). Ia juga mengunggah kebersamaannya dengan Eric Scada.

Baik Dewi Perssik maupun Eric Scada tersenyum ke arah kamera. "Sebelum ke sahurnya pesbukers ketemuan sm bos duda ganteng bang @ericscada, semoga berjalan lancar dan sukses planning kita bang... amin..."

Melihat kebersamaan Dewi Perssik itu, para warganet pun langsung berkomentar. Mereka mengatakan bahwa wajah keduanya mirip.

Akun @bundaydikha menulis, "Cocok nihh @dewipersikreal." Sementara akun @retno1190 menambahkan, "Mirip."

Dewi Perssik dan mantan suami Lyra Virna (Foto: Instagram)

Sedangkan akun @lily.chancita menimpali, "Mau Dong Di kenalin duda keren mba Dp."

Dan akun @ibrahimovicmoralles mendoakan Dewi Perssik, "Mg indah pd wktunya."

Eric Scada sebelumnya pernah menikah dengan Lyra Virna, yang kini menjadi istri Fadlan, pada November 2005. Tujuh tahun membina rumah tangga, Eric Scada pun digugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan resmi pisah pada 27 Desember 2012.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.