Sukses

Promo Film Surat Kecil Untuk Tuhan Habiskan Puluhan Miliar

Film Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi salah satu film Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan baru akan tayang saat Lebaran Idul Fitri mendatang. Keseriusan rumah produksi Falcon Pictures ditunjukkan dengan mengeluarkan dana yang besar untuk promosi film tersebut. Lebih dari Rp 10 miliar digelontorkan untuk mempromosikan film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017.

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, budget promosi yang besar diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED yang ada di tempat-tempat strategis. "Kita memasang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 Miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya," ujarnya.

Frederica menambahkan, film Surat Kecil Untuk Tuhan salah satu film besar milik Falcon Pictures. Untuk itu, upaya yang maksimal akan diberikan untuk film yang bintang utamanya dimainkan oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini. "Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan. Semua tim akan bekerja maksimal untuk film ini," ungkapnya.

Sutradara Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi mengaku dirinya merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Falcon Pictures. "Keseriusan Falcon untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik. Dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi, saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aura Kasih. Menurutnya, film Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan film pertamanya yang memiliki kualitas bagus dan pengerjaannya sangat serius. "Kalau boleh saya bilang, ini film pertama saya yang berkualitas. Dari saat produksi sampai promosi semua digarap dengan rapih,” ungkapnya.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim, film ini juga diperankan oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi dan sederet artis cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini