Sukses

‎Ramadan Tanpa Ustaz Alhabsyi, Begini Perasaan Istri

Untuk pertama kalinya, Putri Aisah Aminah menjalani puasa Ramadan tanpa Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Putri Aisah Aminah menjalani puasa Ramadan tanpa Ustaz Ahmad Alhabsyi. Sejak dirinya melayangkan gugatan cerai, dirinya dan Ustaz Alhabsyi memang tak lagi tinggal serumah. Lantas, bagaimana perasaan Putri melewatkan momen Ramadan tanpa suami?

‎"Gimana ya, Ramadan itu bulan penuh ampunan bulan penuh keberkahan dan penuh dengan rahmat. Segala kebaikan itu dilipat gandakan, ini bulan yang istimewa, saya sih memang dari tahun-tahun sebelumnya sibuk berkutat dengan anak-anak saja, begitu," kata Putri Aisah Aminah di Jakarta baru-baru ini.

Meski Ustaz Alhabsyi tak berada di sisinya, namun Putri tak pernah terpikir untuk menggantikan peran Alhabsyi sebagai ayah dari anak-anak. Ditambah lagi, anak-anak mereka sedang giatnya menjalani puasa Ramadan.

"Insya Allah ayahnya akan tetap menjadi ayah kandungnya sampai kapanpun tidak tergantikan. Begitu pula ibunya, kasih sayang kami insya Allah tidak akan berubah. Bahkan saya berharap terus cinta kepada anak-anak," ujar Putri Aisah Aminah.

"Anak-anak juga sudah puasa. Anakku yang besar sudah SD, yang TK juga sudah puasa sejak tahun lalu. Mudah-mudahan tahun ini enggak ada bolongnya," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.