Sukses

Berkah Ramadan, Hubungan Ustaz Alhabsyi dan Istri Membaik

Meski tengah menjalani proses cerai di pengadilan, bukan berarti hubungan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kian memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Meski tengah menjalani proses cerai di pengadilan, bukan berarti hubungan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kian memburuk.

Sebaiknya, Putri Aisah Aminah justru mengaku hubungan yang terjalin antara dirinya dan Ustaz Alhabsyi terus membaik. Terutama setelah memasuki Ramadan.

"Kalau komunikasi sih pasti ada setiap hari, kalau dengan saya langsung sih enggak. Cuma anak-anak dengan bapaknya selalu komunikasi setiap hari. Pokoknya (hubungan) sekarang jauh lebih baik," ucap Putri Aisah Aminah di Jakarta baru-baru ini.‎

Tahun ini pun menjadi momen pertama Putri melewatkan Ramadan tanpa Ustaz Alhabsyi di sisinya. Namun kabarnya, Putri dan Alhabsyi berencana melakukan buka puasa bersama anak-anak. Benarkah?

"Oh belum kok, belum ada rencana (buka puasa bersama Alhabsyi)," jelasnya.

Ia pun telah memberi penjelasan kepada empat anaknya mengenai ketidakhadiran Ustaz Alhabsyi selama Ramadan. "Paling saya berikan pengertian bahwa tidak selamanya apa yang kita inginkan diberikan Allah. Allah pasti lebih tahu apa yang terbaik buat kita sesuai dengan yang dibutuhkan. Jadi harus berprasangka baik terus," kata Putri Aisah Aminah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini