Sukses

Sophia Latjuba Rayakan Ultah Anak Ariel NOAH

Tak jarang Sophia Latjuba memperlakukan Alleia seperti anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Sophia Latjuba memiliki kedekatan spesial dengan anak semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata. Saking lengketnya, hubungan mereka sudah seperti ibu dan anak.

Bahkan tak jarang Sophia Latjuba memperlakukan Alleia seperti anaknya sendiri. Apalagi Alleia juga sudah lengket dengan putri bungsu Sophia, Manuella.

 Sophia Latjuba bersama dengan anak Ariel NOAH, Allea. (Instagram/alleia_anata_irham)

Seperti kali ini, Sophia Latjuba ikut merayakan ulang tahun Alleia yang jatuh pada hari ini, Senin (5/6/2017). Alleia sendiri diketahui lahir pada 5 Juni 2005 silam dari rahim Sarah Amalia, mantan istri Ariel NOAH.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Alleia yang ia panggil "kakak" itu.

"Selamat ulang tahun kakak. Semoga kamu selalu manis dan pintar dan cantik dan semoga hari spesial ini membawa keberkahan untukmu. Aku mencintaimu," ujar Sophia Latjuba.

Bersama ucapan tersebut, Sophia Latjuba mengunggah foto Alleia bersama Manuella. Setiap kali pergi keluar, Sophia selalu mengajak serta Alleia dan Manuella.

 Sophia Latjuba ucapkan selamat ulang tahun untuk anak Ariel NOAH [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Dengan kedekatan yang mereka perlihatkan, tak heran banyak orang berharap Sophia Latjuba dan Ariel NOAH segera meresmikan hubungan mereka.

"Anak wedok ayu kapan resmiin kak @sophia_latjuba88 jd wanita halal nya @ariel_inst," kata @tyasyarifah_.

"Oh cantik semua cah ayu ini, semoga kompak selalu adek dan kakak," sahut @titi_mutkti_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini