Sukses

Citra Kirana Enam Tahun Jalani Puasa di Lokasi Syuting

Pekerjaan membuat rutinitas Citra Kirana di bulan Ramadan selalu terpusat di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Puasa tak mengendurkan semangat Citra Kirana untuk bekerja. Bahkan, menurut Ciki, sapaan akrabnya, puasa menjadikan dirinya lebih antusias dalam menjalankan pekerjaan sehingga betah berlama-lama di lokasi syuting.

Setiap Ramadan, Citra Kirana tak memiliki banyak perubahan rutinitas. Hari-harinya disibukkan dengan sejumlah peran di sinetron.

"Sudah enam tahun ini aku puasa di lokasi syuting," ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Orang Orang Kampung Duku ini juga menginginkan menjalani ibadah puasa dengan maksimal di rumah. Tetapi, pekerjaan memaksanya berkutat dengan aktivitas di depan kamera.

"Harusnya kan Ramadan itu ibadahnya lebih giat lagi. Nggak cuma salat saja, tapi juga jadi rajin baca Alqur'an. Semoga aku bisa menjaga ibadah-ibadah itu," Citra Kirana mengungkapkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini