Sukses

Temani Demian di AGT, Sara Wijayanto Ketemu Hantu Agresif

Menemani Demian beraksi di American Got Talent, Sara Wijayanto punya pengalaman mistis.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya tengah menjadi buah bibir dengan aksinya yang memukau di American Got Talent beberapa waktu lalu. Bahkan, penampilan Demian sebagai pesulap beraliran ilusionis itu mendapatkan pujian dari Simon Cowell. Di belakang panggung, sang istri, Sara Wijayanto, ikut memberikan dukungan.

Selama menemani Demian, Sara Wijayanto ternyata punya pengalaman mistis saat berada di Amerika Serikat. Saat diwawancarai Liputan6.com, Senin (5/6/2017), Sara Wijayanto menjelaskan pengalaman serunya itu.

(Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Menurut Sara Wijayanto, bertemu dengan hantu di Negara Paman Sam sangat jauh berbeda dibandingkan dengan makhluk astral di Indonesia. Salah satunya, hantu di AS sangat agresif.

"Saat menemani Demian, memang aku punya pengalaman seru. Biasa, aku ketemu dengan hantu di sana. Hantu di sana jauh lebih agresif dibandingkan dengan di sini. Jadi, kalau di sana tuh enggak sekadar menampakkan diri, tapi terkadang suka bikin barang terbang," kata Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto juga menjelaskan, fenomena seperti di film Poltergeist atau Paranormal Activity berupa barang-barang terbang memang benar adanya. Itu memang dialami Sara Wijayanto.

"Jadi tiap budaya dan negara, kebiasaan hantunya juga berbeda. Memang, di sana sangat agresif. Mau diusir pakai bahasa Indonesia enggak hilang. Pakai bahasa Inggris juga tetap muncul. Sampai aku bingung," ujar Sara Wijayanto.

"Lebih seru lagi sih, saat aku di hotel. Mau mandi, nih hantu malah muncul. Akhirnya, aku harus menunggu sampai dia hilang sendiri," Sara Wijayanto menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini