Sukses

5 Artis Indonesia Masuk Kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Face

Tahun ini, beberapa selebritas Indonesia berkesempatan masuk daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 dan 100 Most Handsome Faces of 2017.

Liputan6.com, Jakarta - The Independent Critics, sebuah jaringan komunitas dari berbagai belahan dunia yang dibawahi oleh TC Candler, tiap tahun memeringkat penampilan para selebritas di seluruh dunia. Meski tak menyediakan piala, TC Candler merilis daftar artis pria dan wanita paling rupawan versi mereka di situs berbagi video Youtube pada akhir tahun.

Tahun ini, beberapa selebritas Indonesia berkesempatan masuk daftar kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2017 dan 100 Most Handsome Faces of 2017 sejak dibuka awal Juni lalu. Total ada lima artis yang terpilih masuk nominasi.

Kelimanya adalah si cantik Raisa Andriana, pedangdut Ayu Ting Ting, dan tiga bintang sinetron remaja; Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Natasha Wilona. Masuknya nama kelimanya disinyalir karena dukungan fans pada Raisa dkk yang diketahui memang memiliki basis fans cukup besar di media sosial.

Pada laman Facebook resminya, TC Candler sendiri memang menyebutkan nama-nama yang masuk nominasi merupakan pilihan warganet, sebelum kemudian diolah oleh TC Candler agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

Pada 2015, Nana dari girlband Korea After School berada di peringkat pertama 100 Most Beautiful Faces of 2017, sementara model asal Inggris Jourdan Dunn memenanginya tahun lalu.

Sedangkan untuk 100 Most Handsome Faces, aktor dan penyanyi asal Meksiko, Diego Boneta, serta aktor, pemusik, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Belanda, Michiel Huisman menjadi jawara pada tahun 2015 dan 2016.

Pada 2015 lalu, artis Indonesia juga sempat masuk daftar 100 Most Beautiful Faces of 2015. Agnez Mo, penyanyi yang beberapa tahun terakhir sibuk dengan karier internasionalnya menjadi satu-satunya artis Tanah Air yang berada dalam deretan tercantik, tepatnya Agnez ada di posisi ke-86.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini