Sukses

Usai Ramadan, Citra Kirana Bakal Berhijab?

Citra Kirana memiliki keinginan untuk berhijab dan tampil tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Niat untuk mengenakan hijab dan tampil tertutup sudah ada di benak pesinetron Citra Kirana. Hanya saja, perempuan yang pernah memadu kasih dengan aktor Ali Syakieb ini masih membutuhkan doa dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Kalau keinginan pasti ada (hijab), karena siapa yang tidak ingin lebih baik lagi. Makanya aku minta doanya saja dari semuanya. Teman-teman sama fansku," ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sering mengenakan hijab di sinetron, diakui Citra Kirana, juga memunculkan rasa nyaman baginya. Sehingga, Citra Kirana ingin juga menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku belum bisa ngomong banyak soal itu (berhijab). Yang jelas untuk sekarang, aku minta doanya saja," Citra Kirana menjelaskan.

Di akhir pembicaraan, Citra Kirana sempat memberi sinyal keinginannya berhijab bakal dilakukan dalam waktu dekat. Apakah Citra Kirana mulai mengenakan hijab usai Ramadan ini?

"Doain saja, semoga Ramadan ini dapat hidayah dan bisa serius pakai hijab," Citra Kirana mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.