Sukses

Kawal Demian ke AS, Sara Wijayanto Sempat Bingung Diikuti Hantu

Saat menemani Demian Aditya ke Amerika Serikat untuk American's Got Talent, Sara Wijayanto sempat bingung karena diikuti hantu.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto rupanya menyimpan banyak cerita seru saat menemani suaminya, Demian Aditya, ikut audisi American's Got Talent di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sara Wijayanto yang memiliki indra keenam sempat kewalahan ketika berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata di Negeri Paman Sam.

Saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Sara Wijayanto sempat menyebutkan hantu di lain tempat memiliki kebiasaan berbeda.

Sara Wiajayanto dan Demian (Liputan6.com)

"Kalau hantu di sini, paling hanya iseng mengagetkan saja. Kalau di sana berbeda. Saat aku menemani Demian, mereka bisa ikut ke mana saja kita pergi," ungkap Sara Wijayanto memulai ceritanya, Senin (5/6/2017).

Sara Wijayanto melanjutkan, di Amerika Serikat, ia menemui berbagai makhluk tak kasat mata yang unik hingga menyeramkan. Namun Sara Wijayanto yang telah terbiasa berusaha tak mengindahkan semua "penglihatannya" itu.

"Jadi, saat aku jalan itu, diikuti sama hantu di sana. Bentuknya aneh-aneh sih. Tapi biasanya bentuk hantunya pakai baju ala Victoria, seperti hantu Belanda deh. Atau dia terlihat seperti tentara di masa lalu, mengenakan seragam tentara perang saudara di Amerika," kata Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto (Yoppy Renato/Liputan6.com)

Sara Wijayanto hanya berusaha menetralkan energi di sekitarnya, khususnya di studio American's Got Talent tempat Demian diundang. Bagi Sara Wijayanto, saat ketika tak sengaja berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata, energi dirinya terkadang tersedot.

"Kadang bikin energi jadi kesedot. Jadi, aku paling berusaha buat netral saja. Saat enggak bisa menetralisir, jadinya justru bikin lemas," ucap Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.