Sukses

Raisa Akan Rayakan Ulang Tahun Secara Besar-Besaran?

Raisa berulang tahun yang ke-27 pada 6 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa akan merayakan hari jadinya yang ke-27 tepat pada Selasa (6/6/2017). Setiap orang tentu memaknai bertambahnya usia dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang dirayakan secara sederhana, ada pula secara besar-besaran.

Untuk Raisa sendiri, apakah ia akan melewati pesta ulang tahunnya dengan cara yang mewah? Tunangan Hamish Daud ini rupanya lebih suka berulang tahun dengan cara yang sederhana.

Raisa menggandeng Hamish Daud (Instagram/@raisadanhamish)

"Aku memang jarang buat ngrayain gede-gedean. untuk ulang tahun ke 27 mungkin nanti aku akan makan-makan saja sama teman-teman seperti setiap tahun ngelakuin itu," kata Raisa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Agar bisa memberi manfaat untuk banyak orang, Raisa akan memberi donasi kepada anak-anak yang membutuhkan. "Aku kerjasama dengan donasibuku.id. Ibaratnya kasih aku kado ulang tahun dalam bentuk donasi yang akan dibelikan buku, sepatu, sama seragam sekolah yang nanti akan dikirim buat teman-teman di Biak," ungkap Raisa.

Raisa (Instagram)

Ia pun mengutarakan rasa syukurnya. Memasuki usia ke-27 sudah banyak mimpi yang dicapai. "Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur aja sih. Dan aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun. Alhamdulilah karena enggak juga semua orang bisa sampai umur segini," imbuhnya.

Raisa melanjutkan, "Dan alhamdulilah sudah dikasih umur sepanjang ini. Terus Alhamdulilah segala macam pencapaian dan ya pokoknya begitulah memaknainya, intinya terus bersyukur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.