Sukses

Ikut Kompetisi Nyanyi di Medsos, Ica Rocca Berhasil Rekaman

Saat masih kecil, Ica Rocca juga telah membintangi beberapa judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Musik Indonesia kembali memunculkan seorang penyanyi mulitalenta. Ia adalah Ica Rocca. Sebelum memulai karier sebagai penyanyi, Ica telah membintangi beberapa judul sinetron saat masih anak-anak. Ia juga sempat terjun ke dunia model.

Beberapa judul sinetron yang dibintangi Ica Rocca: Terjerat Cinta di Tahun Kabisat, Cewek Cantik Mobil Unik, Binary Bening Berlian, Berbagi Untuk Bersama, Angkot Si Semprul, dan Awas Ada Sule 2

Ica Rocca dalam acara modelling. (Istimewa)

Keterlibatan Ica di dunia musik dimulai ketika ia ikut ajang Bigo Voice di media sosial. Karena kemampuannya bernyanyi, ia menempati juara tiga dan akhirnya bisa masuk dapur rekaman lewat label AFE Records.

"Sebenarnya aku sudah lama iseng-iseng bikin lagu. Saat rekaman, produser mempercayakan lagu aku untuk dibawakan. Hasilnya, lagu ciptaan aku berjudul 'Apa Kau Tahu' kini sudah dirilis," ujar Ica Rocca, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain mampu menciptakan lagu, Ica Rocca juga mahir memainkan beberapa instrumen musik. Saat ini, Ica mampu memainkan alat musik gitar dan keyboard. "Semua dari belajar iseng-iseng. Alhmadulillah sekarang bisa main gitar dan keyboard. Lumayan membantu kalau lagi bikin lagu," ujar Ica Rocca.

Icca Rocca (Istimewa)

Musik pop dipilih Ica Rocca karena ia anggap sesuai dengan karakter suara dan jiwanya yang lembut. Hal itu bisa dilihat dari lagu "Apa Kau Tahu", yang menggambarkan betapa pedihnya memendam rasa cinta dan sayang kepada seseorang.

"Aku berharap pesan dari lagu ini dapat sampai ke hati pendengar, dan mereka menyukainya,” ujar Ica Rocca penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.