Sukses

Raisa Tutup Mulut soal Pernikahan dengan Hamish Daud, Kenapa?

Tak mau bicara soal pernikahan tapi Raisa sering pamer foto kedekatan dengan sang tunangan di social media.

Liputan6.com, Jakarta Raisa kini sudah resmi bertunangan dengan Hamish Daud. Dengan begitu, langkah menuju gerbang pernikahan semakin terbuka lebar.

Dalam sebuah kesempatan, awak media pun menanyakan sejauh mana kesiapannya untuk dipersunting Hamish Daud.

Namun, bukan Raisa namanya bila terbuka soal hubungan asmara. Selama ini Raisa diketahui pelit bicara saat diwawancarai wartawan. Bagi dara 27 tahun ini, urusan pribadi adalah sesuatu yang sangat ia pilih dibagikan kepada wartawan.

Padahal, di akun social media-nya, Raisa royal pamer foto kedekatannya dengan Hamish Daud sampai akhirnya momen pertunangan mereka. Tidak mau bicara dengan wartawan, tapi berbagi info di social media?

"Kalau di social media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang sengaja saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Raisa beralasan saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Dengan prinsip tersebut, ia merasa berhak tak menjawab pertanyaan dari wartawan soal asmara. "Kalau ditanya, itu kan berarti bukan pilihan saya untuk ngasih tahu. Jadi makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin itu pasti saya akan sharing (di social media)," ujarnya.

Sementara itu, rencananya pernikahan Raisa dengan Hamish Daud akan digelar di pengujung tahun 2017. Yang pasti, Raisa berharap agar hubungannya selalu diberi kelancaran hingga hari bahagia itu tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.