Sukses

Disebut Artis Paling Cantik, Ini Tanggapan Raisa

Raisa anggap kecantikan wajah bukan yang utama.

Liputan6.com, Jakarta TC Candler, sebuah survei di dunia maya, memilih Raisa sebagai salah satu kandidat 100 wanita berwajah cantik di dunia periode 2017. Bersama dengan Raisa, ada pula artis Indonesia lainnya seperti Ayu Ting Ting, Natasha Willona, serta Prilly Latuconsina.

Terpilih menjadi salah satu kandidat, Raisa rupanya merasa tidak percaya. Baginya, ini termasuk salah satu hal yang luar biasa.

"Ya, aku sebenarnya sempat sadar dan tahu ada yang tag aku. Cuma aku belum terlalu yakin itu survei apa sih. Kalau benar seperti itu (menjadi kandidat tercantik) aku sangat tersanjung," kata Raisa saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Terpilihnya penyanyi ini sebagai salah satu kandidat juga merupakan kado terindah di hari ulang tahunnya. Seperti diketahui, Selasa (6/6/2017) adalah hari kelahiran Raisa yang ke-27.

"Tersanjung dan ya senang. Mungkin bisa jadi kado juga. Menganggap berkah saja-lah. Alhamdulillah kalau dianggap kayak gitu. Diamini saja semoga jadi kenyataan," ujar tunangan aktor Hamish Daud tersebut.

Namun bagi Raisa, kecantikan seorang wanita tak hanya dilihat atau dinilai dari parasnya saja. Kebaikan serta ketulusan hati juga dapat mencerminkan bahwa wanita tersebut cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.