Sukses

Tepergok Wartawan Temani Raisa, Hamish Daud Kabur

Sama seperti Raisa, tunangannya, Hamish Daud, pelit bicara kalau soal kisah cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud telah melakukan pertunangan pada 21 Mei 2017. Sejak saat itu keduanya makin sering terlihat bersama-sama. Seperti baru-baru ini misalnya. 

Raisa menghadiri acara buka puasa bersama yang dihelat oleh label rekamannya, Juni Records, di bilangan Jakarta. Di pengujung acara, wanita 27 tahun itu mempersembahkan penampilan pamungkas.

Di antara kerumunan awak media yang sedang menyaksikan penampilan Raisa, tiba-tiba muncullah Hamish Daud. Aktor berdarah Australia-Madura itu asyik menikmati penampilan Raisa. Namun kehadirannya tak berlangsung lama.

Saat media mulai menyadari kehadirannya dan ingin mendekatinya, Hamish tiba-tiba seperti menghilang ditelan bumi. Mengapa Hamish yang sudah resmi bertunangan dengan Raisa harus menghindari wartawan?

Ya, sebelum ini Hamish Daud dan Raisa memang terkesan menutupi kisah cintanya dari para wartawan. Anehnya usai pertunangan digelar pun keduanya masih bungkam, tak mau diwawancarai.

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini lebih senang berbagi kisah di akun media sosial. "Seperti di social media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Raisa usai penampilannya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Sementara itu, kehadiran Hamish Daud tentu adalah bentuk dukungan untuk Raisa. "Semua teman-teman keluarga dan orang orang terdekat ya pasti mendukunglah karier aku. Semua juga pasti menyadari bahwa aku dan karier aku sama dengan passion," jelas Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.